Sodara “Optimus Prime” menghadang didepan rumah

sodara “optimus prime”

Pagi ini saat akan pergi kekantor dengan menggunakan “bumblebee” (tp rodanya cuma dua) [ yang ga tau apa itu bumblebee harap menonton film transformer dulu] saya dikejutkan dengan sebuah penampakan yg sangat tidak biasa didepan rumah. Apakah itu???

Insting superhero saya langsung mencurigai bahwa penampakan itu adalah sodara jahat dari “optimus prime”…. Yang tidak lain adalah decepticon (wah koq jd malah teringat sama de-SEPTI-TANK ya)…. Saya mulai menduga-duga apakah pemilik rumah kontrakan bekerja sama dengan decepticon untuk mengusir kami dari rumah ini sebelum waktunya??? (Kebetulan kontrakan kami habis dibulan ini :D)
Sampai-sampai harus menghadang saya pergi kekantor di pagi hari…
Ataukau dia sedang mengincar anak anak SD didepan rumah… Continue reading “Sodara “Optimus Prime” menghadang didepan rumah”

Clients from hell….

Hari ini mendapatkan sebuah situs cukup menghibur..

http://clientsfromhell.tumblr.com

isinya kejadian kejadian nyata mengenai komentar2 lucu, tolol, aneh, dan menjengkelkan yang didapatkan desainer2 dari clientnya ….. huahuahua….

salah satunya

Client: “The site looks great, but I need you to do another one too.”

Me: “Umm, ok? What for.”

Client: “You know! You made the website on a Mac so you need to make another one on a PC for people who don’t use fancy computers like you.”

atau yang seperti ini

“The site is broken. When I’m on the home page and I click the back button, it takes me to another site.”

kalo mau lebih lengkapnya langsung aja menuju tkp…

Humor Lansia (Kopas neh)

Karena menurut gw lucu, kayaknya perlu di pungut nih artikel, hehehe
sumbernya dari
http://grandis.wordpress.com/2008/06/27/humor-lansia/

Ini cerita di suatu panti wreda (bahasa halus dari panti jompo), empat orang kakek-kakek lanjut usia sedang ngobrol.

Kakek A : Sudah tua begini terasa benar ya kalau kita ini jadi mudah lupa. Saya tuh kalau sedang di tangga suka lupa apakah saya mau naik atau turun … ?

Kakek B : Iya, saya juga sudah mulai pikun nih ! Masak waktu duduk di tempat tidur saya nggak inget sama sekali, saya ini baru bangun atau mau tidur … ?

Kakek C : Saya lebih parah lagi ! Setiap kali berdiri di depan pintu saya selalu bingung, saya mau masuk atau mau keluar ya … ?

Kakek D : Ah … kalian ini, pikun gitu kok dipamerin sih ! Kayak aku dong, ingatanku masih sangat kuat sekuat kursi ini (sambil mengetuk kursi kayu yg didudukinya).

Begitu mendengar suara ketukan tok tok tok, lalu kakek D langsung menyahut, “Ya, siapa di situ ? masuk aja deh !” …

Heroes Ability

Beberapa hari ini seperti biasanya ketika kerja dikantor ada tempat yang tidak terlewat untuk didatangi…

Toilet namanya…ada yang ga tau apa itu “toilet”????  pasti tau semua ya (Kalo ga tau mbok cari tau di internet, jangan ndeso ndeso jadi orang)

Back to the story….

Dikantor untuk ke toilet harus melewati pintu kaca yang gagangnya dari alumunium.
Sudah beberapa kali ini, paling banyak kemaren saya kesetrum ketika memegang gagang untuk membuka pintu tersebut. Auw…. kerasa banget tu kesetrumnya, padahal ga ada listrik yang mengaliri pintu itu. Temen2pun ga ada yang pernah kesetrum.  Mungkin ada listrik statis yang mengaliri tubuhku karena terlalu lama memegang keyboard ato monitor yang terlalu besar (emang ada hubungannya ya????? ga tau lah…saya tidak terlalu berminat dengan hal hal yang berbau fisika….lebih tertarik yang berbau makanan sih,hihihi ^_^ )

Otakku lebih memilih untuk memikirkan hal yang diluar logika, apalagi ketika teringat film HEROES  yang saya tonton beberapa waktu lalu….
Jangan jangan…
Jangan jangan…
Saya adalah salah satu manusia yang memiliki kemampuan heroes
Jangan jangan ada kemampuan yang tersembunyi yang belum nampak sampai saat ini
Mungkin saya dilahirkan untuk mencegah terjadi nya pemadaman listrik yang sering terjadi di beberapa kota akhir-akhir ini…
Apakah kota anda salah satunya, jika ya, mungkin saya akan datang ke kota dimana anda berada untuk melakukan pertolongan dengan segera…

Uppssss…. berhubung udah kebelet akhirnya khayalanku mendadak hilang.
Akhirnya saya putuskan untuk melewati pintu yang laen.

Anehnya setelah beberapa lama ketika kebelet itu tiba kembali, dengan melewati pintu yang laen tetep aja kesetrum karena gagangnya terbuat dari alumunium juga, hua…………………..
Jangan… jangan….
Ah sudah ah cerita ini hanya fiktif belaka ga enak juga kalo ketahuan ada super hero di Indonesia,hahaha

Jesus And Satan Compete In A Programmming Contest

Take from : http://www.absolutelyjokes.com/religion/jesus/
jesus-and-satan-compete-in-a-programmming-contest.html

Jesus and Satan have an argument as to who is the better programmer. This goes on for a few hours until they agree to hold a contest with God as the judge.

They set themselves before their computers and begin. They type furiously for several hours, lines of code streaming up the screen.

Seconds before the end of the competition, a bolt of lightning strikes, taking out the electricity. Moments later, the power is restored, and God announces that the contest is over. He asks Satan to show what he has come up with.

Satan is visibly upset, and cries, “I have nothing! I lost it all when the power went out.”

“Very well, then,” says God, “let us see if Jesus fared any better.”

Jesus enters a command, and the screen comes to life in vivid display, the voices of an angelic choir pour forth from the speakers.

Satan is astonished. He stutters, “But how?! I lost everything, yet Jesus’ program is intact! How did he do it?”

God chuckles, “Jesus saves.”

Life before the computer

I take this joke from http://www.absolutelyjokes.com/profession/programmer/life-before-the-computer.html

An application was for employment
A program was a TV show
A cursor used profanity

Memory was something that you lost with age
A CD was a bank account
And if you had a 3 ½ inch floppy
You hoped nobody found out!

Compress was something you did to garbage
Not something you did to a file
And if you unzipped anything in public
You’d be in jail for awhile!

Log on was adding wood to a fire
Hard drive was a long trip on the road
A mouse pad was where a mouse lived
And a backup happened to your commode!

Cut – you did with a pocket knife
Paste you did with glue
A web was a spider’s home
And a virus was the flu!

I guess I’ll stick to my pad and paper
And the memory in my head
I hear nobody’s been killed in a computer crash
But when it happens they wish they were dead!