Our 1st debut as boysband….. just kidding…lol

View this post on Instagram

1st debut for the next boysband

A post shared by Wawan Gho (@wawangho) on

Sodara “Optimus Prime” menghadang didepan rumah

sodara “optimus prime”

Pagi ini saat akan pergi kekantor dengan menggunakan “bumblebee” (tp rodanya cuma dua) [ yang ga tau apa itu bumblebee harap menonton film transformer dulu] saya dikejutkan dengan sebuah penampakan yg sangat tidak biasa didepan rumah. Apakah itu???

Insting superhero saya langsung mencurigai bahwa penampakan itu adalah sodara jahat dari “optimus prime”…. Yang tidak lain adalah decepticon (wah koq jd malah teringat sama de-SEPTI-TANK ya)…. Saya mulai menduga-duga apakah pemilik rumah kontrakan bekerja sama dengan decepticon untuk mengusir kami dari rumah ini sebelum waktunya??? (Kebetulan kontrakan kami habis dibulan ini :D)
Sampai-sampai harus menghadang saya pergi kekantor di pagi hari…
Ataukau dia sedang mengincar anak anak SD didepan rumah… Continue reading “Sodara “Optimus Prime” menghadang didepan rumah”

Clients from hell….

Hari ini mendapatkan sebuah situs cukup menghibur..

http://clientsfromhell.tumblr.com

isinya kejadian kejadian nyata mengenai komentar2 lucu, tolol, aneh, dan menjengkelkan yang didapatkan desainer2 dari clientnya ….. huahuahua….

salah satunya

Client: “The site looks great, but I need you to do another one too.”

Me: “Umm, ok? What for.”

Client: “You know! You made the website on a Mac so you need to make another one on a PC for people who don’t use fancy computers like you.”

atau yang seperti ini

“The site is broken. When I’m on the home page and I click the back button, it takes me to another site.”

kalo mau lebih lengkapnya langsung aja menuju tkp…

Humor Lansia (Kopas neh)

Karena menurut gw lucu, kayaknya perlu di pungut nih artikel, hehehe
sumbernya dari
http://grandis.wordpress.com/2008/06/27/humor-lansia/

Ini cerita di suatu panti wreda (bahasa halus dari panti jompo), empat orang kakek-kakek lanjut usia sedang ngobrol.

Kakek A : Sudah tua begini terasa benar ya kalau kita ini jadi mudah lupa. Saya tuh kalau sedang di tangga suka lupa apakah saya mau naik atau turun … ?

Kakek B : Iya, saya juga sudah mulai pikun nih ! Masak waktu duduk di tempat tidur saya nggak inget sama sekali, saya ini baru bangun atau mau tidur … ?

Kakek C : Saya lebih parah lagi ! Setiap kali berdiri di depan pintu saya selalu bingung, saya mau masuk atau mau keluar ya … ?

Kakek D : Ah … kalian ini, pikun gitu kok dipamerin sih ! Kayak aku dong, ingatanku masih sangat kuat sekuat kursi ini (sambil mengetuk kursi kayu yg didudukinya).

Begitu mendengar suara ketukan tok tok tok, lalu kakek D langsung menyahut, “Ya, siapa di situ ? masuk aja deh !” …