hari ke dua ngantor

Sabtu lalu baru balik dari Surabaya (ada workshop infotek di GMS Pusat) datang ke Surabaya dalam kondisi yang flu… dan balik ke MEdan masih tetep aja flu… walopun sudah agak mendingan.. Sorenya langsung ikutan kebaktian Profesional Muda walaupun setengah teler teler… Minggu seperti luar biasanya melayani di GMS myhome… bangun agak kesiangan..maklum sabtunya bener bener teler…hehehe….
Senin kembali lagi ke Kedokteran Gigi untuk beresin gigi yang blon selesai perawatan…dari pagi jam 10 – 1/2 3 sore.. break pulang rumah (diperjalanan ke rumah gigi rasanya cenut cenut banget jadi malas makan) lanjut lagi jam 1/2 5 itupun di tempat praktek dokter yang laen…”maafkan aku gigi tlah menyakitimu…”, selasa hari pertama ngantor lagi… antusias…luar biasa… pagi hari langsung denger kotbah konghee…yang berbicara mengenai kuasa confession (itu yang saya dapatkan, walaupun tema kotbahnya bukan itu)…..jam 5 interview volunteer baru (luar biasa, sangat menyenangkan… anak pertama jago gambar komik,yang kedua rendah hati… ^_^ ) sorenya diminta untuk beresin ngrawat gigi yang blon selesai di “preparasi” –> itu istilah mereka sih…hua… kali ini mulut saya udah penuh sariawan akibat perawatan yang kemaren kebanyakan di suntik dan macem macem….setelah selesai malamnya langsung sariawan di basmi pake “albothil” –> referensi buat yang sering sariawan…….. asli manjur banget kasiatnya….cuma diolesin pake kapas sariawannya langsung KO semua….jadi ga sakit lagi…..walopun agak pedih pakenya….hihihi… tapi apalah arti pedih yang sementara demi sembuh.. hehehe… hari ini pagi tadi lanjut lagi ke fakultas kedokteran gigi… step step hampir akhir dalam perawatan gigi…. ke empat akar giginya di masukin semacam kertas gitu sampe padat… hehehe ada satu akar yang sakit banget ketika di proses…hampir aja meneter aer mata…hahaha.. untung masih bisa ditahan…. di ronsen sampe 3 kali hari ini……akhirnya beres juga…..sampe kantor siang hari nyelesaiin beberapa urusan pembayaran ke percetakan dan lain sebagainya…ntar akan di lanjut dengan pangkas rambut…..