Analogi Programmer

Menurutku apabila di samakan dengan sebuah pekerjaan di jaman taun 80an dimana komputer bukan barang populer seperti sekarang ini. programmer bisa disamakan dengan carik (tukang ketik di kantor-kantor kelurahan), sekretaris, ato pegawai administrasi. (pokoknya semua yang menggunakan mesin ketik)

Karena pekerjaannya sama sama mengetik, mengetik dan mengetik.

Dulu kalo saya melihat papa sedang menggunakan mesin ketiknya kayaknya keren banget (hmmm… sebagai catatan papa saya bukan carixsss…, dia pakai mesin ketik hanya untuk mengetik sesuatu hal hmmm… ada deh pokoknya….yang pasti sebulan cuma sekali… jadi tu mesin ketik masih terlihat baik sampai sekarang)

Trus apa inti dari tulisan ini??? koq kayaknya jadi ga nyambung satu sama lain
Saya juga ga tau, hahaha
pokoknya saya sedang bosan,bosan, dan bosan….

Humor Lansia (Kopas neh)

Karena menurut gw lucu, kayaknya perlu di pungut nih artikel, hehehe
sumbernya dari
http://grandis.wordpress.com/2008/06/27/humor-lansia/

Ini cerita di suatu panti wreda (bahasa halus dari panti jompo), empat orang kakek-kakek lanjut usia sedang ngobrol.

Kakek A : Sudah tua begini terasa benar ya kalau kita ini jadi mudah lupa. Saya tuh kalau sedang di tangga suka lupa apakah saya mau naik atau turun … ?

Kakek B : Iya, saya juga sudah mulai pikun nih ! Masak waktu duduk di tempat tidur saya nggak inget sama sekali, saya ini baru bangun atau mau tidur … ?

Kakek C : Saya lebih parah lagi ! Setiap kali berdiri di depan pintu saya selalu bingung, saya mau masuk atau mau keluar ya … ?

Kakek D : Ah … kalian ini, pikun gitu kok dipamerin sih ! Kayak aku dong, ingatanku masih sangat kuat sekuat kursi ini (sambil mengetuk kursi kayu yg didudukinya).

Begitu mendengar suara ketukan tok tok tok, lalu kakek D langsung menyahut, “Ya, siapa di situ ? masuk aja deh !” …

Blogger oh blogger

Saya bingung dengan blogger (termasuk saya mungkin ya)
Mungkin benar ada istilah bahwa blogger penipu, narsis atau apalah sebutan jelek lainnya

Menutupi karakter sebenarnya dengan kata-kata mempesona di tiap tulisannya terlihat intelektual, padahal mungkin didalam dunia nyata dia bukan pribadi seperti yang terlihat dari tiap kalimatnya

Bingung dengan fenomena manusia, susah ditebak

Heroes Ability

Beberapa hari ini seperti biasanya ketika kerja dikantor ada tempat yang tidak terlewat untuk didatangi…

Toilet namanya…ada yang ga tau apa itu “toilet”????  pasti tau semua ya (Kalo ga tau mbok cari tau di internet, jangan ndeso ndeso jadi orang)

Back to the story….

Dikantor untuk ke toilet harus melewati pintu kaca yang gagangnya dari alumunium.
Sudah beberapa kali ini, paling banyak kemaren saya kesetrum ketika memegang gagang untuk membuka pintu tersebut. Auw…. kerasa banget tu kesetrumnya, padahal ga ada listrik yang mengaliri pintu itu. Temen2pun ga ada yang pernah kesetrum.  Mungkin ada listrik statis yang mengaliri tubuhku karena terlalu lama memegang keyboard ato monitor yang terlalu besar (emang ada hubungannya ya????? ga tau lah…saya tidak terlalu berminat dengan hal hal yang berbau fisika….lebih tertarik yang berbau makanan sih,hihihi ^_^ )

Otakku lebih memilih untuk memikirkan hal yang diluar logika, apalagi ketika teringat film HEROES  yang saya tonton beberapa waktu lalu….
Jangan jangan…
Jangan jangan…
Saya adalah salah satu manusia yang memiliki kemampuan heroes
Jangan jangan ada kemampuan yang tersembunyi yang belum nampak sampai saat ini
Mungkin saya dilahirkan untuk mencegah terjadi nya pemadaman listrik yang sering terjadi di beberapa kota akhir-akhir ini…
Apakah kota anda salah satunya, jika ya, mungkin saya akan datang ke kota dimana anda berada untuk melakukan pertolongan dengan segera…

Uppssss…. berhubung udah kebelet akhirnya khayalanku mendadak hilang.
Akhirnya saya putuskan untuk melewati pintu yang laen.

Anehnya setelah beberapa lama ketika kebelet itu tiba kembali, dengan melewati pintu yang laen tetep aja kesetrum karena gagangnya terbuat dari alumunium juga, hua…………………..
Jangan… jangan….
Ah sudah ah cerita ini hanya fiktif belaka ga enak juga kalo ketahuan ada super hero di Indonesia,hahaha

Tambal Ban

Setengah enam dari Salatiga … dinginnya minta ampun….brrrr….brrrr

Lalu dijemput temen di gereja buat meluncur ke Solo………..masih kedinginan walopun cuma bonceng doank…..
Eh ditengah jalan…. terdengar gluduk…gluduk…gluduk….walah…. bannya bocor….

Gawat bisa dorong motor berapa kilo lagi nih biar nemuin tempat tambal ban….gawat….gawat…gawat

Akhirnya ditengah perjuangan kami menemukan seorang bapak2 yang mo berbaik hati menambalkan ban motor (sebenarnya dia bukan seorang tukang tambal ban, cm sekedar punya alat2nya). Hanya dengan uang 5000 perak ban kembali normal…

Kembali meluncur ke Solo…. berpikiran untuk cuti hari ini karena mengantuk sekali… tapi akhirnya tetep ngantor…n beginilah hasilnya…. luar biasa mengantuk… melihat koding mata berkaca-kaca….menguap… dan sesekali tertidur beberapa detik akhirnya jam makan siang pun  tiba…. nyam…nyam…nyam….